Mengungkap Segitiga Bermuda

Segitiga bermuda atau yang dalam Bahasa Inggris dikenal dengan THE BERMUDA TRIANGLE tentu sudah tidak asing lagi ditelinga kita.
Tempat ini merupakan sebuah daerah, tepatnya laut di Samudra Atlantik yang dibatasi oleh kota-kota di Amerika Tengah (Straits of Florida, Kepulauan Bahamas, dan Kepulauan Karibia).



seperti yang kita ketahui dan banyak kita dengar kalau daerah ini menyimpan begitu banyak misteri yang tidak dapat dipecahkan oleh logika manusia. konon banyak pesawat terbang yang hilang begitu saja saat melintasi segitiga bermuda ini begitu juga kapal-kapal laut yang berlayar disana hilang begitu saja tanpa bisa diselidiki keberadaannya. para Pakar Fisika mengatakan, pesawat dan kapal laut itu hilang akibat terhisap oleh sebuah pusaran lautan yang sangat deras dan kencang. Mereka semua hilang ditelan laut. dilain sisi ahli cuaca mengatakan, mereka hilang karena disambar petir atau diterjang badai dan akhirnya tenggelam ke laut, karena di daerah Segitiga Bermuda (menurut mereka), cuacanya tidak menentu. bahkan dari segi mistik, beberapa ahli perdukunan mengatakan kalau segitiga bermuda merupakan tempat berkumpulnya para raja iblis. itu sebabnya kenapa semua bisa hilang tanpa alasan yang bisa diterima akal sehat. yang perlu anda semua tahu bahwa apa yang mereka sampaikan mengenai misteri segitiga bermuda barulah reka-reka. belum ada yang terbukti benar.
wallahu'alam bisshawab

No comments:

Post a Comment