Berhubungan seks dialam terbuka


BERHUBUNGAN seks di udara terbuka terdengar seperti fantasi setiap kekasih - tapi untuk teman kencan Vincely Danielle itu adalah mimpi buruk. Danielle memang tidak dapat melakukan seks di ruangan tertutup karena ia mendeita fobia ruang tertutup.

Wanita ini telah mencoba melakukannya didalam ruangan tapi ia selalu gagal. hal tersebut tidak lain karena dia merasa ketakutan saat didalam ruangan bahkan ia merasa tercekik dan hampir pingsan.

Danielle adalah seorang pelayan yang telah mengalami masalah ini sejak pertama kali dia berhubungan seks pada usia 18, di dalam ruangan dengan pacar pertamanya.

“untuk pertama kalinya Aku bermimpi bahwa aku akan menjadi wanita yang sempurna dan romantis, tapi setiap saat yang yang berlalu terasa menyakitkan" kenangnya. “Aku merasa panik dan ingin semuanya selesai".

dia menambahkan, “Setiap kali kami mencoba menjadi sebuah bencana, sampai suatu hari kami mabuk berpelukan di taman dan tiba-tiba aku merasakan hal yang luar biasa. Aku tidak pernah merasakan orgasme sebelum ini"

Dokter di Portsmouth mencoba menyembuhkannya dengan antidepressants. “Tapi aku lebih suka melanjutkan hubungan seks di luar daripada tergantung pada obat-obatan,” kata Danielle.

“Saya tahu orang berpikir aku aneh tapi aku sudah tidak peduli.

“Ada orang yang takut pada laba-laba, yang lain dari ketinggian, ini adalah fobia dan aku belajar menghadapi ini dengan cara terbaik yang mampu ku lakukan".

Pakar seks Catherine Townsend dari majalah Fabulous berkata: “Danielle menderita reaksi yang sangat ekstrim dengan pengalaman seksual pertama dengan seseorang yang membuatnya merasa takut. Hal terbaik yang dapat dilakukan adalah konseling.

“Dia bisa dikondisikan dari seks di tempat terbuka ke tempat tertutup sebagian kemudian akhirnya di dalam ruangan. ia hanya perlu didukung oleh orang-orang yang akan membantunya dalam menikmati seks.”

No comments:

Post a Comment